Friday 7 March 2014

Pendapat Tentang Ras Lyran (Alien)

Ilustrasi

Dalam sebuah wawancara Albert Einstein pernah menyebutkan bahwa dia menyakini keberadaan piring terbang atau yang biasa dikenal dengan UFO (Unidentified Flying Object) dan ia memperkirakan bahwa pesawat-pesawat itu digerakan oleh manusia yang berasal dari planet lain (Alien). Mereka itu merupakan keturunan dari manusia-manusia yang dahulu pernah tinggal di bumi 20.000 tahun yang lalu.

Pendapat Albert Einstein, ini nampaknya sejalan dengan pendapat Nazwar Syamsu, seperti tertulis dalam bukunya ‘Tauhid dan Logika’. Beliau menyakini dimasa sebelum bencana Nuh (diperkirakan pada masa 13.000 tahun yang lalu) Bani Adam telah mencapai kemajuan ilmu pengetahuan yang sangat tinggi dan telah mengenal teknologi penerbangan antar planet.

Berdasarkan dua pendapat di atas sangat mungkin pada sekitar 20.000 tahun yang lalu umat manusia telah mencoba menjajaki kehidupan di planet-planet di luar Bumi dan telah melakukan migrasi besar-besaran serta telah membentuk komunitas yang dikenal oleh Ahli Ufologi sebagai Ras Lyran.

Jika kita kembali ke masa 20.000 tahun yang silam diperoleh informasi dimasa itu terdapat dua peradaban besar yaitu Dinasti Rama (berada di tanah India) dan Bangsa Lemuria (diperkirakan berada sebelah timur Nusantara/Samudera Pasifik). Dari kedua peradaban itu Bangsa Lemuria dikisahkan bermigrasi di luar Bumi untuk menghindari peperangan.

Kuat dugaan Bangsa Lemurian inilah yang menjadi cikal bakal Ras Lyran. Bukti bahwa Ras manusia di Bumi lebih tua dari Ras Lyran bisa terlihat dari beraneka ragamnya etnis, warna kulit, dan budaya yang terdapat di Bumi, jika dibandingkan dengan Ras Lyran yang menurut Ahli Ufologi memiliki persamaan budaya dan ciri fisik antara satu dengan lainnya.

Ketika di Bumi terjadi bencana global Nuh yang mengakibatkan umat manusia kembali kepada peradaban primitif, Bangsa Lemurian yang berada sekitar 2.300 tahun cahaya dari Bumi (Constellation of Lyra) tidak merasakan dampaknya. Bangsa ini masih memiliki teknologi yang sangat tinggi, bahkan sebagian dari mereka ada yang kembali ke Bumi membangun peradaban Atlantis. Namun peradaban ini tidak berlangsung lama pada sekitar 11.600 tahun yang lalu (menurut catatan Plato) peradaban ini musnah dihancurkan gelombang air laut dalam satu malam,

Wallahualamubishshawab…

0 komentar:

Post a Comment

Tolong kasih masukan...